Capres 2011

INILAH.COM, Jakarta - Peneliti Lembaga Survei Indonesia (LSI) Burhanuddin Muhtadi membeberkan, berdasarkan survei terbaru, tingkat elektabilitas semua calon presiden masih cair.

"Elektabilitas Capres masih cair, belum ada Capres yang dominan," papar Burhanuddin kepada INILAH.COM, Jumat (7/1/2011).

Namun, mantan Presiden BEM UIN Jakarta ini tak bersedia merilis hasil survei yang sudah dilakukan LSI. Rencananya, LSI baru akan merilis pada Maret mendatang. "Sudah disurvei, cuma kita merasa belum saatnya untuk merilis sekarang. Lebih baik nanti saja," tandasnya.

Meski sudah ada hasil survei, Burhanuddin juga belum bersedia membeberkan siapa calon presiden yang tingkat elektabilitasnya paling tinggi versi survei LSI. Yang jelas, semua nama calon presiden yang beredar belakangan ini di media sudah disurvei.

Burhanuddin menganggap tingkat elektabilitas semua Capres masih cair, sebab bisa jadi hasil elektabilitas para calon berubah-ubah dalam waktu cepat. "Karena masyarakat kita memorinya sangat pendek sekali. Bisa populer untuk naik lagi," imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kamus Bahasa Alas-Indonesia

Marga-marga yang ada di Tanoh Alas Aceh Tenggara